Ikon Hati di Twitter

Rabu, 4 November 2015

Semoga Anda suka dengan apa yang Anda lihat hari ini di Twitter dan Vine: ikon berbentuk hati ! Ya, hari ini kami memperkenalkan ikon hati sebagai pengganti ikon bintang (favorites) yang sudah ada sebelumnya. Ikon ini juga akan ada di Vine, aplikasi video perulangan 6 detik milik Twitter. Untuk selanjutnya, ikon hati ini akan disebut likes.

Kami ingin menciptakan pengalaman yang lebih mudah bagi Anda; dan ikon bintang bisa jadi sedikit membingungkan, terutama apabila Anda merupakan pengguna baru. Anda bisa menyukai banyak hal, tetapi tidak semuanya bisa menjadi favorit. Ikon hati merupakan simbol universal yang dikenal di seluruh bahasa, budaya, dan negara. Ikon ini juga lebih ekspresif, sehingga memungkinkan Anda mengekspresikan berbagai emosi yang Anda rasakan. Dan dalam pengujian yang kami lakukan, banyak orang menyukainya.

Anda mungkin sudah familiar dengan penggunaan ikon hati di Periscope. Kami sangat senang bisa mengaplikasikannya di Twitter dan Vine; menjadikannya sebagai sebuah bahasa yang sama bagi komunitas global kita.

Mulai hari ini, pengguna dapat melihat ikon hati di Twitter iOS dan Android, twitter.com, TweetDeck, Twitter untuk Windows 10, serta di aplikasi Vine Android dan web. Ikon hati di Vine iOS dan Twitter untuk Mac akan segera menyusul. Tap the heart and see what happens