1 Tahun Periscope

Oleh
Selasa, 29 Maret 2016

Satu tahun berlalu sejak kami memperkenalkan Periscope kepada dunia. Banyak hal telah terjadi sejak saat itu. Periscope semakin berkembang dan kami berterima kasih kepada Anda semua.

1 Tahun Periscope

Kami bangga dengan apa yang telah kami bangun bersama dan sangat gembira untuk berbagi kepada Anda semua pencapaian kami selama ini. Lebih dari 200 juta siaran telah dibuat di Periscope selama setahun terakhir. Jumlah ini setara dengan lebih dari 110 tahun tayangan live video yang ditonton setiap hari di iOS dan Android* (Baca lebih lanjut di sini tentang mengapa kami menghargai “Waktu Tonton” sebagai metrik).

1 Tahun Periscope

Untuk semua orang yang telah mendukung perjalanan Periscope selama ini, kami berharap ini dapat menegaskan kembali, bahwa Anda adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar. Terima kasih telah membuat Periscope menjadi sebuah komunitas global yang dinamis.

Berikut ini adalah beberapa siaran Periscope dari pengguna di Indonesia yang menunjukkan bagaimana live video Periscope telah menjadi bagian dari komunitas Anda.

1 Tahun Periscope

1 Tahun Periscope

Cheers to a great first year!

Salam,
Tim Periscope

1 Tahun Periscope

* Waktu Menonton mewakili jumlah total waktu yang dihabiskan untuk menonton siaran langsung di Periscope untuk iOS & Android. Ini tidak termasuk waktu yang dihabiskan menonton melalui siaran Periscope di Twitter, web di periscope.tv, atau replay.