@bottlesmoker & @_starsandrabbit Ramaikan #CreatorsWeek di #BlueRoomID

Oleh
Kamis, 1 Desember 2016

Sebagai salah satu komoditi kreatif yang paling signifikan di Indonesia, musik juga menjadi jembatan bagi masyarakat dunia untuk mengenal kultur kontemporer Indonesia.

Untuk pertama kalinya dalam kurun waktu tujuh tahun, perhelatan musik Laneway Festival mengundang dua grup musik lokal asal Indonesia untuk tampil di festival musik tersebut. Dua grup musik tersebut adalah Bottlesmoker (@bottlesmoker), duo asal Bandung yang mengusung aransemen elektronik yang eksperimental dan Stars and Rabbit (@_starsandrabbit) yang kerap mencuri perhatian dengan lagu pop berprogresi ciamik, serta penampilan panggung yang penuh energi.

Keduagrup musik tersebut menyempatkan diri mampir ke #BlueRoomID dalam rangka Creators Week bulan November. @bottlesmoker dan @_starsandrabbit mengundang followers di Twitter untuk melemparkan pertanyaan dalam sesi tanya-jawab, yang kemudian mereka tanggapi langsung di Creators Week.




Tidak hanya itu, melalui siaran LIVE di Periscope, mereka juga berbincang sedikit mengenai Laneway Festival dan berita-berita terbaru.


Sebagai persembahan spesial, Bottlesmoker melakukan penampilan khusus untuk #BlueRoomID dan Laneway di Creators Week

Laneway Festival akan diadakan pada tanggal 21 Januari 2017 di Singapura. Bottlesmoker dan Stars And Rabbit adalah penampil pertama yang berasal dari Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung follow @lanewayfestSG.