Cara Baru untuk Mengontrol Pengalaman Anda di Twitter

Jumat, 19 Agustus 2016

Kami memperkenalkan beberapa fitur baru yang akan memungkinkan Anda untuk mengontrol apa yang Anda lihat dan siapa yang berinteraksi dengan Anda di Twitter. Fitur ini akan mulai diaplikasikan ke semua pengguna dalam beberapa hari ke depan.

Pengaturan Notifikasi
Tidak ingin melihat notifikasi dari semua orang? Mulai hari ini, semua orang akan memiliki kemampuan untuk membatasi pemberitahuan hanya orang yang mereka ikuti, baik itu di aplikasi Twitter di ponsel Anda maupun di twitter.com. Cukup nyalakan pengaturan notifikasi ini jika Anda ingin mencobanya. Jika tidak, jangan khawatir – pengalaman Anda bertaktivitas di Twitter tidak akan berubah. Kami juga membuat perubahan dengan mempermudah pengelolaan pengaturan notifikasi: Anda sekarang dapat mengaksesnya secara langsung dari tab pemberitahuan.

Filter Kualitas
Kami menambahkan pilihan baru untuk pengaturan notifikasi Anda: pengaturan filter kualitas. Tahun lalu kami mulai menguji fitur tersebut dan sekarang kami meluncurkannya untuk semua orang. Ketika diaktifkan, filter ini dapat meningkatkan kualitas Tweet yang Anda lihat dengan menggunakan berbagai kriteria, seperti asal akun dan perilaku. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda tidak akan menerima notifikasi terhadap munculnya Tweet dengan kualitas konten yang rendah – seperti Tweet duplikat atau konten yang muncul secara otomatis. Hal ini tidak akan menghilangkan notifikasi terhadap konten dari orang yang Anda ikuti atau akun yang sering Anda ajak berinteraksi. Anda dapat memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini dalam pengaturan notifikasi Anda.

Kami merancang fitur ini untuk dapat disesuaikan dari waktu ke waktu, sehingga apa yang kami luncurkan saat ini hanyalah sebuah awal. Kami akan membuat menginformasikan kembali apabila ada perubahan di masa mendatang.