Cara Baru untuk Menikmati Video di Twitter

Rabu, 22 Juni 2016

Banyak orang menggunakan Twitter setiap harinya untuk mencari tahu atau membahas video yang sedang populer – baik itu video tentang olahraga, berita, musik, kreasi dari pencipta konten populer ataupun cuplikan dari sebuah acara skala internasional. Video menjadi elemen yang semakin signifikan terhadap percakapan real-time yang terjadi di Twitter. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya penggunaan video di Twitter sebanyak 50% sejak awal tahun 2016.

Hari ini kami mengumumkan beberapa pembaruan yang akan memudahkan Anda dalam menciptakan, menonton, dan membagikan video di Twitter.

Tweet video dengan durasi lebih lama
Mulai hari ini, Anda akan memiliki ruang berekspresi yang lebih besar di Twitter. Jika sebelumnya durasi video di Twitter terbatas hingga 30 detik, sekarang siapapun dapat mengunggah video hingga 140 detik. Pembaruan ini akan segera dapat dinikmati oleh pengguna perangkat iOS, Android, dan twitter.com. Anda dapat mempelajarinya lebih lanjut di sini. Pembaruan ini akan segera hadir bagi para pengguna dengan perangkat Mac dan Windows

Anda juga akan segera melihat video dengan durasi yang lebih lama di Vine. Sekelompok kecil pencipta konten akan mulai dapat mengunggah video di Vine hingga 140 detik, menjadikan video yang sebelumnya berdurasi enam detik sebagai sebuah trailer terhadap video tersebut. Pelajari lebih lanjut tentang hal ini di sini.

Saksikan lebih banyak konten video
Kami juga akan memperkenalkan pengalaman browsing baru yang akan membantu Anda menemukan konten video dan Vine di Twitter. Dengan menekan atau memilih sebuah video di Twitter atau Vine di Home timeline, pengguna akan langsung disajikan rekomendasi berbagai video seru yang ada di Twitter. Pembaruan ini akan segera tersedia di perangkat iOS dan Android.