Connect: Cara Lebih Mudah untuk Terhubung dengan Banyak Orang

Oleh
Kamis, 5 Mei 2016

Twitter menghubungkan Anda dengan orang-orang yang Anda minati; baik itu seseorang di negara lain yang memiliki ketertarikan yang sama, teman dan keluarga, politisi, ataupun tim olahraga lokal Anda. Namun, kadang kita masih sulit menentukan akun baru mana saja yang ingin di-follow. Itu sebabnya kami memperbaiki pengalaman tersebut dengan tab Connect yang baru. Mulai hari ini, Anda akan melihat daftar rincian orang dan akun yang kami pikir akan Anda nikmati. Dan semuanya akan lebih mudah diakses dalam satu tempat.

Connect: Cara Lebih Mudah untuk Terhubung dengan Banyak Orang

Untuk memberikan rekomendasi terbaik bagi Anda — yang akan terus kami perbaiki seiring berjalannya waktu — kami mencoba menganalisa siapa saja yang sudah Anda follow, Tweet yang Anda suka, akun-akun populer di area tempat tinggal Anda, apa yang sedang terjadi di dunia saat ini, dan lain sebagainya. Kami juga akan memberitahukan kenapa kami merekomendasikannya kepada Anda.

Tab Connect membuat Anda lebih mudah terhubung dengan teman dan keluarga dengan memberikan pilihan untuk menghubungkannya  address book yang Anda miliki secara otomatis. Jika seseorang di address book Anda bergabung dengan Twitter, kami akan menginformasikannya kepada Anda.

Tab Connect akan diaplikasikan secara bertahap mulai hari ini kepada semua pengguna Twitter dengan perangkat Android dan iOS. Untuk memeriksanya, segera perbaharui aplikasi Twitter Anda. Nantinya akan ada tanda biru yang menginformasikan, bahwa tab Connect sudah tersedia untuk Anda. Informasi lebih lanjut dapat dibaca di Pusat Bantuan kami.