Daftarkan Kampanye Anda di Twitter Awards!

Senin, 1 Agustus 2016

Daftarkan Kampanye Anda di Twitter Awards!

Hari ini kami meluncurkan Twitter Awards, sebuah ajang penghargaan bagi para pemain di industri digital dunia. Penghargaan yang baru pertama kali kami lakukan ini bertujuan mengenali dan mengapresiasi karya kreatif dari brand di seluruh dunia yang telah menggunakan Twitter untuk melakukan kampanye digital mereka. Banyak sekali kampanye inovatif yang telah dilakukan oleh berbagai brand di Twitter. Dan kami ingin memberikan apresiasi terhadap kerja keras mereka selama setahun terakhir ini.

Terdapat 6 kategori di Twitter Awards ini. Akan ada 1 pemenang emas, 2 pemenang perak, dan 3 pemenang perunggu untuk masing-masing kategori.

  1. #Live award diberikan kepada kampanye yang menggunakan Twitter untuk menghubungkan banyak orang dalam acara live, televisi, dan berbagai momen global. Karena semua orang ingin berpartisipasi dalam pembicaraan tentang apa yang sedang terjadi sekarang.
  2. #Impact award diberikan kepada brand yang telah menyiapkan strategi komprehensif untuk kampanye mereka dan memperoleh ROI yang baik.
  3. #Creativity award adalah penghargaan untuk kampanye yang menciptakan berbagai inovasi dengan menggunakan fitur-fitur yang ada di Twitter
  4. #Scale award diberikan kepada brand yang telah menciptakan kampanye yang berhasil menarik perhatian dan meraih engagement tinggi, serta memiliki dampak global yang luar biasa. Dengan kata lain, the campaigns that rocked the globe!
  5. #Customer award adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang menggunakan Twitter untuk pelayanan konsumen dengan sangat baik.
  6. #Growth award diberikan kepada UKM yang menggunakan Twitter Ads untuk mengembangkan serta melakukan ekspansi terhadap bisnisnya.

Daftarkan Kampanye Anda di Twitter Awards!

Akan ada beberapa juri yang menilai semua kampanye yang masuk; di antaranya adalah ahli industri serta eksekutif dari agensi, brand, dan kalangan profesional lainnya. Penghargaan ini tidak dipungut biaya. Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja kunjungi www.twitterawards.com untuk mendaftarkan kampanye brand atau klien Anda serta mendapatkan informasi lebih lengkap tentang penghargaan ini.

Daftarkan Kampanye Anda di Twitter Awards!