#EaaForIndonesia: Twitter Indonesia dan PBSI bawa keseruan Indonesia Open 2016

Oleh
Senin, 30 Mei 2016

Tidak bisa dipungkiri, olah raga adalah salah satu dari banyak hal yang mampu menyatukan bangsa Indonesia. Salah satunya adalah bulutangkis. Ada lebih dari 330.000 Tweet terkirim pekan lalu saat tim Thomas Indonesia maju ke babak semi final dan final Thomas Uber Cup 2016. Tagar nasional #ThomasINABangkit bahkan bertengger jadi trending topic nomor satu dunia, saat perhelatan final berlangsung.

Selama satu pekan ke depan, Indonesia Open 2016 akan berlangsung di Jakarta. Indonesia menjadi tuan rumah kompetisi bulutangkis di mana banyak negara berlaga untuk jadi juara. Twitter Indonesia dan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bermitra untuk membawa keseruan di lapangan hijau ke dalam platform Twitter, spesial untuk seluruh pengguna di Indonesia. Pesan semangat dalam bentuk foto, video, GIF dan Tweet menjadi berharga; sebagai bentuk kebanggaan terhadap tim bulutangkis kita. Kami juga akan memberikan panggung kepada para pemain muda Indonesia agar masyarakat bisa mengenal lebih jauh sosok-sosok muda Tanah Air yang berjuang untuk Negara.


Kami juga bermitra dengan Trans 7 (@TRANS7) selaku stasiun TV resmi yang akan menyiarkan laga Indonesia Open 2016, untuk menghadirkan Tweet dan percakapan seputar turnamen ini ke layar televisi Anda. Kami akan menampilkan visualisasi pertandingan berdasarkan percakapan yang terjadi di Twitter, termasuk infografis seputar pertandingan.

Cek Twitter setiap harinya untuk mendapatkan info dan percakapan terkini tentang Indonesia Open, sekaligus saling terhubung dengan penggemar bulutangkis dari berbagai belahan dunia! Di bawah ini adalah beberapa akun pemain dan komunitas yang juga akan memberikan info terkini tentang apa yang terjadi di lapangan nanti. Daftar lengkapnya dapat Anda lihat di tautan ini.

#EaaForIndonesia: Twitter Indonesia dan PBSI bawa keseruan Indonesia Open 2016