#KisahPulkam: Tweet foto dan video perjalanan pulang kampung untuk dapatkan hadiah menarik!

Oleh
Rabu, 29 Juni 2016

Sejak awal bulan puasa, Twitter telah menjadi platform untuk melakukan live conversation bagi semua orang untuk berbagi cerita seru selama bulan Ramadhan; dari santapan buka puasa dan sahur pertama, momen ngabuburit bersama teman dan keluarga, hingga informasi tentang pasar kaget yang biasa muncul pada saat bulan Ramadhan. Berbagai cerita terkait Ramadhan dibagikan di Twitter dalam bentuk Tweet, foto, GIF, dan juga video; menjadikan platform ini sebagai bagian tak terpisahkan dari keseharian masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.



Selain berkolaborasi dengan delapan partner untuk akun @ramadhan, kami juga mendukung @pulkam; sebuah komunitas yang telah menggunakan Twitter sejak 2009; untuk berbagi cerita tentang perjalanan pulang kampung dan perayaan Lebaran melalui foto, video, Periscope, dan juga Vine! Twitter adalah platform yang mengedepankan live conversation, live connection, dan live commentary. Dan komunitas ini telah menunjukkan bagaimana Twitter dapat saling menghubungkan masyarakat Indonesia pada bulan Ramadhan selama tujuh tahun terakhir ini – tidak hanya bagi mereka yang tinggal di Indonesia, tetapi juga yang sedang tinggal di luar negeri.



Dengan tema “Ceritakan Ceritamu,” Twitter dan @pulkam mengajak Anda berbagi cerita tentang perjalanan pulang kampung selama periode 28 Juni hingga 14 Juli mendatang. Anda hanya perlu berbagi tentang pengalaman seru selama perjalanan pulang kampung atau berbagi tentang tradisi unik Lebaran di kota Anda melalui fitur foto dan video Twitter. Tweet dengan tagar #KisahPulkam serta tag @pulkam dan @TwitterID. Anda boleh berbagi foto dan video sebanyak-banyaknya untuk kesempatan memenangkan personalised sketch dari konten foto atau video yang dikirimkan serta merchandise eksklusif dari kami! 



Selain menghidupkan perjalanan pulang kampung dan perayaan Hari Raya di Twitter, kami berharap kompetisi ini juga akan semakin mempromosikan berbagai keunikan yang terdapat dari berbagai kota di Indonesia. Ikuti akun @TwitterID dan @pulkam untuk informasi lebih lanjut tentang kompetisi ini.