Memperkenalkan Cara Baru untuk Memonetisasi Konten Live di Twitter

Senin, 5 September 2016

Berbagai momen seru dibagikan, ditemukan dan didiskusikan secara live di Twitter dan Periscope setiap hari; dan live video akan memperkaya pengalaman dan pertisipasi kita di momen-momen tersebut secara real time. Hari ini kami memperkenalkan sebuah cara baru bagi brand untuk bergabung dan menjadi bagian dari percakapan di Twitter dengan menggunakan siaran video langsung di Periscope.

Merasakan langsung pengalaman Andy Roddick di #USOpen akan menawarkan penggemar tenis cara belum pernah terjadi sebelumnya untuk membawa turnamen tersebut lebih hidup di rumah mereka sendiri. Penonton akan dapat berinteraksi langsung dengan Andy, merasakan serunya pertandingan secara real time, sekaligus merayakan perayaan sepuluh tahun dari Grey Goose Madu Deuce - koktail dan menyegarkan yang sekarang dikenal sebagai iringan ikon untuk acara olahraga paling diantisipasi musim panas.

Tom Swift, Global Vice President, Grey Goose Vodka

Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Andy. Siaran Periscope yang ia lakukan selama Wimbledon membawa perubahan dalam cara orang menonton olahraga. Ini akan menjadi tahun terbaik bagi Chase di #USOpen - melalui kemitraan kami dengan Andy dan Serena, sekaligus melihat keseruan para oenggemar yang berada di lapangan. Melalui kampanye #MasterTheOpen, kami ingin penggemar tenis merasakan keseruan terbaik yang terjadi di Turnamen AS Terbuka, bahkan jika mereka tidak bisa membuatnya untuk Arthur Ashe.

Kristin Lemkau, Chief Marketing Officer, JPMorgan Chase 

Di Turnamen US Open tahun ini, Andy Roddick bekerja sama dengan Chase dan Grey Goose untuk menciptakan serangkaian siaran video langsung yang akan menambah keseruan di percakapan tentang #USOpen yang sudah ada di Twitter. Sepanjang turnamen, ia akan mengundang Anda untuk menonton siarannya, di mana ia akan memberikan pendapat tentang beragam pertandingan yang sedang terjadi. Ia juga akan berbagi pengalaman tentang keterlibatannya di turnamen tenis ternama ini. Di setiap siaran Periscope-nya, ia akan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh penonton, yang memungkinkan mereka untuk merasakan langsung apa yang ia rasakan selama turnamen berlangsung. Semua ini akan ditayangkan secara live di Periscope dan Twitter.

Program Twitter Amplify merupakan program kemitraan antara kreator konten dengan brand untuk menciptakan pengalaman yang unik dan seru di Twitter dan Periscope. Kampanye ini akan dapat Anda saksikan di Twitter melalui beberapa cara berikut: @andyroddick akan menginformasikan siaran Periscope melalui akun Twitternya, siaran terpilih akan muncul sebagai Promoted Tweet dari brand yang menjadi mitra kampanye ini, kemudian siaran video yang merupakan branded broadcasts akan di-Tweet oleh Andy serta dibagikan oleh beberapa mitra brand terkait.

Ingin merasakan langsung serunya #USOpen tahun ini? Anda bisa langsung memantau akun Twitter @andyroddick, @Chase dan @GreyGoose.