Memperkenalkan Promoted #Stickers

Senin, 15 Agustus 2016

Kami selalu mencari cara untuk memungkinkan orang mengekspresikan diri dengan seru di Twitter. Dan bagi sebuah brand, fitur-fitur ekspresi kreatif seperti GIF, Twitter Pool, dan emoji membantu Anda meningkatkan engagement dengan konsumen. Baru-baru ini kami memperkenalkan #Stickers, cara baru yang menyenangkan bagi pengguna Twitter untuk menambahkan kreativitas di foto mereka dan saling terhubung dengan pengguna lainnya. Sejak itu, jutaan foto telah di-Tweet dengan menggunakan #Stickers dengan berbagai cara kreatif.

Mulai hari ini, brand dapat membuat dan mempromosikan stiker khusus untuk digunakan oleh siapapun di Twitter. Stiker dari brand tersebut akan ditampilkan di kumpulan #Stickers dan memungkinkan semua orang menggunakannya sebagai bentuk ekspresi kreatif foto yang mereka unggah di Twitter. Ini merupakan peluang besar bagi brand untuk mendorong brand affinity dan meningkatkan awareness mereka dalam skala besar.

Cara Kerja Promoted #Stickers
Brand dapat merancang empat atau delapan stiker — seperti aksesoris dan alat peraga lainnya — yang akan dapat digunakan pengguna pada foto mereka sendiri. Foto dengan stiker brand ini dapat digunakan oleh seorang pengguna yang juga dapat dilihat oleh pengikut pengguna tersebut. #Stickers bertindak sebagai tagar visual, yang berarti bahwa foto dengan stiker brand Anda akan terhubung dan dapat ditemukan oleh siapa saja yang menekan stiker brand tersebut. Hal ini memungkinkan brand untuk melihat dan terlibat dengan orang-orang yang menggunakan stiker mereka dengan kreatif.

Pepsi akan menjadi mitra peluncuran eksklusif Promoted #Stickers dengan meluncurkan setidaknya 50 stiker khusus di 10 negara untuk digunakan sebagai bagian dari kampanye PepsiMoji global mereka. Kemitraan ini juga mencakup Niche, kampanye khusus yang akan menunjukkan kepada konsumen bagaimana menggunakan #Stickers mereka, serta emoji Pepsi dan Promoted Trend. Kampanye ini menandai kemitraan terbesar antara Twitter dan Pepsi hingga hari ini.