Memperkenalkan #Stickers di Twitter

Oleh
Senin, 27 Juni 2016

Jutaan Tweet dengan foto dikirimkan setiap harinya untuk menggambarkan berbagai momen –besar dan kecil– yang sedang terjadi di dunia. Hari ini kami memperkenalkan #Stickers, sebuah cara baru untuk berekspresi dengan foto dan membagikannya kepada dunia melalui Twitter.

Tidak lama lagi, Anda akan dapat menggunakan stiker di foto-foto yang Anda Tweet dengan memilihnya dari beberapa kategori yang kami sediakan –aksesoris, binatang, makanan, dan lainnya– untuk menjadikan foto-foto Anda lebih seru. Satu foto dapat menggunakan lebih dari satu stiker. Anda juga dapat menyesuaikan ukuran dan penempatannya dalam foto tersebut sesuai keinginan.

Setelah menambahkan stiker pada foto, pengguna lain akan lebih mudah menemukan foto tersebut di Twitter. Dengan menekan stiker yang terdapat dalam sebuah Tweet, Anda akan langsung masuk ke sebuah timeline baru yang menyajikan foto-foto dari pengguna lainnya yang menggunakan stiker tersebut dengan berbagai cara berbeda.

Fitur baru ini akan segera kami aplikasikan untuk seluruh pengguna dengan perangkat iOS dan Android dalam beberapa minggu ke depan. Anda juga akan dapat melihat stiker di twitter.com. Selain itu; akan tersedia pula fitur pengeditan seperti filters, tags, cropping, dan opsi untuk penyandang tunanetra. Pelajari lebih lanjut tentang penggunaan semua fitur foto kami, termasuk #Stickers, di Pusat Bantuan Twitter.