Merayakan Hari Perempuan Internasional

Rabu, 9 Maret 2016

Hari Perempuan Internasional memang sudah selesai kemarin, tapi bukan berarti kita tidak bisa merayakannya dalam kehidupan sehari-hari, baik itu di Twitter maupun dalam kehidupan nyata. Mulai hari ini, kami ingin mengajak Anda semua berbagi di Twitter tentang para perempuan yang menjadi inspirasi hidup Anda dengan menggunakan tagar #SheInspiresMe. Di setiap Tweet yang menggunakan tagar tersebut, akan muncul emoji Twitter spesial selama bulan Maret ini.

Merayakan Hari Perempuan Internasional

Kami passionate tentang kesetaraan gender dan mendukungnya menjadi kenyataan melalui inisiatif seperti HeForShe (@HeForShe), sebuah gerakan solidaritas yang dipimpin oleh PBB (@UN) untuk mendorong masyarakat menjadi bagian dari perubahan. Kami mengundang semua orang untuk membuat komitmen HeForShe dengan mengklik “Count Me In” - dan akan ada emoji Twitter khusus di setiap Tweet yang menggunakan tagar #HeForShe.


Dan melalui inisiatif global seperti #PositionOfStrength, kami terus bekerja sama dengan berbagai organisasi di berbagai negara untuk memberdayakan para perempuan dalam menyuarakan aspirasi mereka dan menggunakan Twitter secara aman.

Melalui Tweet dari berbagai penjuru dunia setiap harinya, perempuan telah memiliki kesempatan untuk mengekspresikan diri di Twitter guna berbagi tentang beragam isu penting serta bersatu dalam komunitas yang terkait dengan isu tersebut. Dengan dunia sebagai panggungnya, perempuan mana pun dapat memulai sebuah gerakan dan menjadikannya bermanfaat untuk banyak pihak. Let’s start today!