@OlympicFlame: Ikuti Perjalanan Obor Olimpiade 2016 di Twitter dan Periscope

Oleh
Kamis, 28 April 2016

Menyambut Olimpiade 2016 (@Rio2016) yang akan diadakan bulan Agustus mendatang, Twitter meluncurkan akun @OlympicFlame tepat di saat obor Olimpiade 2016 dinyalakan pertama kalinya tanggal 21 April lalu di Olympia, Yunani. Akun ini akan menyiarkan perjalanan eksklusif dari Yunani ke Rio de Janeiro melalui Periscope. Komite Olimpiade Internasional juga akan berbagi informasi terkait Olimpiade 2016 dalam bahasa Portugis melalui akun @ChamaOlimpica.

Untuk pertama kalinya, para penggemar Olimpiade di seluruh dunia akan dapat mengikuti perjalanan obor Olimpiade selama 24 jam setiap harinya, dari Yunani ke Swiss hingga Brazil. @OlympicFlame juga akan menampilkan siaran Periscope eksklusif dari pemberhentian obor Olimpiade terakhir di hari tersebut.

@OlympicFlame: Ikuti Perjalanan Obor Olimpiade 2016 di Twitter dan Periscope

Minggu lalu, @OlympicFlame sudah mengikuti pelari pertama dari 12.000 pelari yang akan membawa obor Olimpiade, yaitu juara dunia senam @Petrounias_E, saat ia memulai prosesi 12.000 mil ke Rio de Janeiro.


Sebagai ajang olah raga internasional yang dinanti-nanti oleh masyarakat dunia, kehadiran obor Olimpiade 2016 membawa excitement tersendiri bagi warga di kota-kota yang dilewati.


Ikuti terus perjalanan obor Olimpiade 2016 melalui Tweet, Vine, dan siaran Periscope yang akan disajikan setiap harinya melalui akun @OlympicFlame.