Sepuluh Kreator Digital LIVE di Blue Room untuk #CreatorsWeek

Oleh
Senin, 29 Agustus 2016

Twitter adalah platform terbaik untuk menghubungkan fans dengan bintang favorit mereka, dan sekarang @TwitterID membawa mereka ke hadapan Anda melalui #BlueRoom.

#BlueRoom adalah sebuah ruang khusus bagi para kreator konten agar mereka dapat berinteraksi real-time dengan audiens mereka melalui sesi tanya jawab, penampilan, dan lainnya. Bekerja sama dengan Qubicle Center, #BlueRoom bertujuan untuk menyediakan konten berkualitas bagi anak muda agar dapat semakin dekat dengan kreator yang mereka sukai. Twitter akan menghadirkan kreator dari berbagai bidang seperti kuliner, olahraga, musik, teknologi, perempuan, dan masih banyak lagi. #BlueRoom di Indonesia ini adalah yang pertama di antara negara Asia Tenggara.

Sepuluh Kreator Digital LIVE di Blue Room untuk #CreatorsWeek

Twitter adalah apa yang sedang terjadi saat ini, menjadikannya platform yang ideal untuk menghubungkan fans dengan kreator favorit mereka. Pencipta konten telah membantu berbentuk bagaimana Twitter digunakan di antara pengguna di Indonesia. Kami pun terus berupaya menjadi platform yang dapat memaksimalkan kreativitas mereka, salah satunya melalui #BlueRoom.

Kami bermitra dengan Qubicle Center -sebuah tempat serbaguna yang dapat digunakan oleh komunitas untuk berkumpul, belajar, dan berkreasi bersama- untuk membawa #BlueRoom menjadi hidup. Menyatukan fasilitas offline dengan berbagai fitur yang ada di Twitter (video, Vine, Periscope) akan memberikan konektivitas dan interaktivitas yang live antara Anda dengan para kreator.

Hari ini kami juga memulai #CreatorsWeek yang pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Selama 5 hari ke depan, kami akan mengajak Anda untuk seru-seruan bareng dengan 10 kreator konten dari berbagai industri: musik, film, game, olahraga, teknologi, dll. Para kreator ini akan menggunakan Twitter, Vine, Periscope untuk terhubung dengan para followers mereka, dan Anda tentunya!

Twitter akan mendekatkan Anda dengan berbagai kesukaan Anda melalui video, Periscope dan Vine minggu ini. Anda akan keseruan dengan para pemain sebuah film ikonik, mendapatkan insight dari tech enthusiast, hingga tertawa bersama dengan komedian favorit Anda.

Jadwal #CreatorsWeek

Bersiaplah untuk bersenang-senang, terinspirasi dan dihibur oleh para kreator muda, seru, dan berbakat ini! Pantau terus linimasa @TwitterID dan para kreator di bawah ini untuk tetap terus mengetahui informasi terkini tentang apa yang sedang terjadi di #CreatorsWeek dan #BlueRoom.

29 Agustus

  • 11.00 - 13.00 WIB: Arie Daging & Hilbram Dunar (@SuperHD_) melakukan dan berdiskusi tentang berbagai hal seru, termasuk membahas apa yang sedang trending di Twitter hari ini.
  • 19.00 - 21.00 WIB: Komunitas musik Akustik Asik (@AkustikAsik) akan melakukan tanya jawab dengan dua bintang tamu spesial. Akan ada jamming session juga!

30 Agustus
14.00 - 16.00 WIB: Komunitas film Screen Savers (@ScreenSaversID), akan berbincang-bincang dengan para pemain “Ini Kisah Tiga Dara” (#kisahtigadara).

31 Agustus

  • 16.00 - 18.00 WIB: Pangeran Siahaan (@pangeransiahaan) akan mengajak Anda, terutama para penggemar sepakbola, untuk berbincang-bincang tentang Premiere League.
  • 18.00 - 20.00 WIB: 16.00 - 16.00 WIB: Diskusi tentang literatur dengan komunitas Fiksi Mini (@fiksimini)
  • 20.00 - 21.00 WIB: Kalau Anda senang puisi, pastikan untuk memantau timeline akun Twitter Zarry Hendrik (@zarryhendrik)

1 September

  • 14.00 - 16.00 WIB: Ingin mendapat insight terkini tentang teknologi? Pastikan kamu memantau timeline Aulia Masna (@amasna).
  • 16.00 - 18.00 WIB: Sesi online games melalui #Periscope dengan komunitas @abugetdotcom.
  • 20.00 - 21.00 WIB: Adhitia Sofyan (@AdhitiaSofyan) akan melakukan jamming session dan bercerita tentang rencana tur Jepang-nya.

2 September
14.00 - 16.00 WIB: Diskusi seru bersama komunitas @Indovines.

Di bawah ini adalah beberapa sesi seru dari #CreatorsWeek yang sudah diadakan di #BlueRoom hari ini.