Siaran Periscope Kini Dapat Dilihat di Timeline Twitter

Selasa, 12 Januari 2016

Sebagai platform komunikasi real-time, Twitter dan Periscope mampu menunjukkan apa yang terjadi di dunia saat ini - baik itu yang terjadi di dalam negeri maupun belahan dunia lainnya. Sejak Periscope diluncurkan tahun lalu, pengguna telah menciptakan lebih dari 100 juta siaran langsung. Kami selalu ingin membuatnya semudah mungkin bagi Anda untuk menonton dan menyiarkan video secara langsung. Melihat dunia melalui mata orang lain sudah menjadi misi kami sejak awal. Hari ini, kami membawa visi itu langsung ke Twitter dengan memungkinkan Anda menonton siaran Periscope - baik itu siaran langsung maupun replay - langsung di timeline Twitter Anda.

Setiap ada siaran Periscope yang dibagikan di Twitter, Anda perlu menekan tautan yang ada untuk membuka aplikasi Periscope. Hari ini, kami mengganti tautan tersebut dengan siaran Periscope itu sendiri, yang akan langsung autoplay dalam Tweet tersebut. Ketika video siaran ditekan, Anda akan langsung masuk ke format layar penuh dan dapat melihat komentar serta tanda hati dari pengguna lain yang sedang menonton siaran tersebut. Anda tidak perlu aplikasi Periscope atau bahkan akun Periscope.

Siaran Periscope Kini Dapat Dilihat di Timeline Twitter

Bagi pengguna, ini akan memungkinkan Anda menjangkau audiens yang lebih luas di Twitter. Sedangkan untuk pengguna Twitter, ini akan memberikan pengalaman yang lebih seru dan ‘kaya’ di timeline Anda, hasil pencarian, maupun pada profil siapapun yang telah melakukan siaran dengan Periscope.

Fitur ini akan dapat dinikmati oleh pengguna dengan sistem operasi iOS dalam beberapa hari ke depan. Ke depannya, kami juga akan membawa fitur ini kepada pengguna dengan sistem operasi Android atau di web.