Siaran Video Langsung dari Twitter!

Rabu, 14 Desember 2016

Live video adalah cara paling mendalam untuk ikut mengalami sendiri apa yang terjadi di dunia, di manapun hal tersebut terjadi. Dari aksi unjuk rasa dan berbagai selebrasi atau perayaan yang bersifat monumental, hingga beragam hal seru dan lucu yang membuat kita tertawa; kami membuatnya menjadi lebih mudah bagi Anda untuk menyiarkan video langsung - langsung dari Twitter. Pembaruan ini sudah mulai tersedia untuk semua pengguna di sistem operasi Android dan iOS.

Mulai hari ini, Anda dapat melakukan siaran Periscope langsung dari Twitter, tanpa harus mengunduh aplikasinya secara terpisah. Untuk melakukan siaran, Anda cukup menulis sebuah Tweet, lalu klik “LIVE” -yang akan membawa Anda ke layar berikutnya untuk memeriksa kembali video tersebut sebelum disiarkan. Saat Anda sudah siap, tekan “Go Live” untuk memulai penyiaran. Siapa pun di Twitter dan Periscope akan dapat menyaksikan siaran langsung Anda serta berpartisipasi dalam memberikan komentar dan mengirimkan tanda hati dengan meng-klik layar perangkat mereka.

Menjelajahi kota baru? Merayakan pencapaian atau keberhasilan tim Anda? Siarkan langsung di Twitter dan biarkan orang lain ikut merasakan keseruannya bersama Anda. Live video membawa momen dan peristiwa menjadi lebih hidup dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh media lainnya.

Kami tak sabar melihat siaran video langsung dari Anda. #GoLive