Smartfren Jadi Perusahaan Telekomunikasi Pertama di Indonesia yang Memanfaatkan Konten Twitter

Oleh
Rabu, 7 September 2016

Sebagai salah satu negara dengan pengguna terbanyak, Twitter telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Mereka menciptakan, membagikan, dan mencari beragam konten setiap harinya - dari video tentang Olimpiade #Rio2016, informasi terkait musisi atau musik yang sedang populer, maupun perkembangan terkini dari selebriti favorit mereka.

Hari ini kami mengumumkan kemitraan strategis dengan Smartfren (@smartfrenworld), sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang memiliki fokus pada teknologi 4G LTE-Advanced. Kemitraan ini akan mempermudah pengguna Smartfren di 188 kota dalam memperoleh beragam informasi tentang apa yang sedang populer atau banyak dibicarakan; baik itu dalam bentuk news collection melalui SMS blast, situs resmi maupun perangkat Android Smartfren. Kemitraan semacam ini menjadi yang pertama dilakukan antara Twitter dengan perusahaan telekomunikasi di Indonesia

Untuk mendukung kerja sama ini, @smartfrenworld juga menghadirkan Social Chat Data Plan. Dengan berlangganan paket ini, pengguna Smartfren akan mendapatkan akses tidak terbatas ke beragam platform media sosial, khususnya Twitter.

Ini baru merupakan langkah awal, baik bagi kami maupun para pengguna kami di Indonesia. Ke depannya, kami berharap untuk dapat memberikan kemudahan bagi Anda dalam menciptakan, mencari, sekaligus membagikan beragam konten seru yang ada di Twitter.