Twitter & @buibuksocmed Meluncurkan Emoji Spesial #HariIbu

Oleh
Kamis, 22 Desember 2016

Dalam rangka merayakan Hari Ibu tahun ini, kami meluncurkan emoji spesial - yang didesain khusus oleh komunitas @buibuksocmed. Emoji ini akan dapat digunakan hingga tanggal 25 Desember mendatang. Anda dapat melihat emoji tersebut setiap kali menggunakan tagar #HariIbu, #KisahIbu, dan #RangkulIbu dalam Tweet mereka.



Kami bertemu melalui media sosial karena adanya kesamaan dalam kebutuhan. Kami butuh untuk didukung dan dirangkul dalam menghadapi berbagai tantangan dan keseruan menjadi seorang ibu. Media sosial seperti Twitter membantu kami untuk bisa berbagi informasi dan merangkul lebih banyak ibu yang mungkin membutuhkan support group untuk mendukung mereka menjalani keseharian sebagai seorang ibu.

Chichi Utami@chicmeperwakilan @buibuksocmed

Selain meluncurkan emoji spesial, @buibuksocmed juga mengadakan sesi khusus di #BlueRoomID pada hari ini. Mereka mengadakan siaran langsung Periscope dan menjawab berbagai pertanyaan seputar: “me time” setelah menjadi seorang ibu, kecantikan saat dan setelah melahirkan, serta bagaimana menciptakan support system bagi para ibu. Untuk berpartisipasi, Anda dapat kirimkan pertanyaan dengan salah satu tagar di atas hingga hari Kamis, jam 14.00 WIB.

Dengan sifatnya yang live, Twitter telah menjadi platform pilihan bagi banyak komunitas untuk saling terhubung satu sama lain. Ini pertama kalinya Twitter berkolaborasi dengan komunitas perempuan di Indonesia dan kami bangga dapat berkolaborasi dengan @buibuksocmed untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna perempuan di Indonesia agar mereka dapat saling mendukung, sekaligus menjadikan Twitter sebagai tempat untuk mencari dan berbagi informasi tentang berbagai hal yang menjadi passion mereka.

Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi kisah dan dukungan yang ingin diberikan kepada para ibu dengan menggunakan salah satu dari tagar #HariIbu, #KisahIbu, atau #RangkulIbu. Yuk, Tweet foto atau video yang berisi bentuk dukungan bagi para ibu di Indonesia.

Selamat Hari Ibu untuk semua perempuan Indonesia! Apakah kamu sudah me-#RangkulIbu hari ini?