Twitter dan Raditya Dika Kirim Surat Cinta Spesial #BeraniPDKT untuk Rayakan Hari Kasih Sayang

Oleh
Jumat, 12 Februari 2016

Setiap harinya, banyak orang menggunakan Twitter untuk mengekspresikan berbagai momen kasih sayang — besar ataupun kecil. Baik itu kasih sayang antara ibu dan anak, seorang selebriti dengan penggemarnya, maupun antar sahabat; pengguna mengirimkan berbagai pesan manis melalui Tweet untuk merayakan berbagai jenis kasih sayang di Twitter.



Bagi banyak orang, Hari Kasih Sayang jadi momen tepat untuk mengekspresikan perasaan kepada orang yang dicintai - kekasih, teman atau keluarga. Bentuknya pun bisa beragam; mulai dari bunga, coklat hingga surat cinta. Sebagai platform percakapan live dan real-time, Twitter menjadi wadah yang tepat untuk mengutarakan perasaan kepada mereka yang Anda kasihi. Di Hari Kasih Sayang tanggal 14 Februari mendatang, kami berkolaborasi dengan Raditya Dika (@radityadika) dan Cornetto (@CornettoID) untuk merilis surat cinta spesial bagi Anda yang masih lajang. Surat ini didesain khusus hanya di Twitter, bagi para jomblo yang tidak ingin ketinggalan merasakan serunya Hari Kasih Sayang.

Pada tanggal 14 Februari nanti, setiap Tweet yang menyertakan tagar #BeraniPDKT akan mendapatkan balasan berisi surat cinta spesial Valentine dari Radit dan Cornetto. Kampanye Hari Kasih Sayang semacam ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Jadi, bagi Anda yang masih single, Anda hanya perlu mengirimkan Tweet dengan tagar #BeraniPDKT, dan rasakan serunya merayakan Hari Kasih Sayang bersama Twitter dan Raditya Dika.

Twitter dan Raditya Dika Kirim Surat Cinta Spesial #BeraniPDKT untuk Rayakan Hari Kasih Sayang

Raditya Dika mengawali karirnya sebagai penulis buku best-seller, yang kemudian beraksi sebagai stand-up comedian. Karya terakhirnya adalah sebuah film layar lebar bertajuk Single, bercerita mengenai kehidupan seorang jomblo yang dikemas dalam bentuk komedi romantis. Ia juga merupakan salah satu orang dengan followers terbanyak di Indonesia, yakni 12.9 juta followers.