Explore

Jumat, 27 Januari 2017

Ada banyak cara untuk melihat apa yang sedang terjadi di Twitter. Selain linimasa Anda, Tren menunjukkan berbagai topik yang banyak dibicarakan saat ini, Moments menunjukkan bagaimana sebuah topik dapat diceritakan dari berbagai sudut pandang, dan Search membantu Anda menemukan apa pun.

Hingga hari ini, Anda harus pergi ke beberapa tempat berbeda untuk menemukan apa yang ingin Anda ketahui dari fitur-fitur tersebut di atas. Sebagai bagian dari usaha kami menciptakan kemudahan bagi Anda untuk menemukan apa yang sedang terjadi saat ini, kami mengkonsolidasikan semuanya menjadi satu. Tidak lama lagi, Anda akan dapat menemukan Trends, Moments, Search, dan live video di dalam Explore tab.

Selama setahun terakhir, kami telah bereksperimen untuk mencari berbagai cara yang lebih mudah bagi pengguna untuk menemukan serta menggunakan Moments, Trends, dan Search. Dalam beberapa tes yang kami lakukan, pengguna berpendapat, bahwa tab Explore menjadikan pencarian konten lebih mudah (berita, apa yang sedang banyak dibicarakan, serta apa yang sedang populer saat ini).

Tidak ada fitur yang dihilangkan – kami hanya membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menemukan berbagai konten yang Anda cari. Explore akan kami luncurkan secara global untuk sistem operasi iOS mulai hari ini, dan untuk sistem operasi Android dalam beberapa minggu ke depan. Pastikan Anda sudah mengunduh versi terbaru dari aplikasi yang Anda gunakan agar dapat segera menggunakan Explore.

Explore

Explore