Acara Merayakan Hari Musik Sedunia dengan #TweetYourMusic

Dalam rangka Hari Musik Sedunia pada 21 Juni 2021, Twitter meluncurkan #TweetYourMusic untuk menyoroti musisi lokal di kawasan Asia Tenggara. Ikuti @TwitterID untuk berpartisipasi!

Produk Memperkenalkan Twitter Blue - penawaran berlangganan Twitter pertama

Twitter meluncurkan fase pertama Twitter Blue (penawaran berlangganan Twitter) di Australia dan Kanada. Beberapa fitur Twitter Blue: bookmark folder, undo Tweet, reader mode.

Perusahaan Mengangkat informasi perubahan iklim kredibel di Hari Lingkungan Hidup

Twitter meluncurkan topik Perubahan Iklim untuk menemukan percakapan yang dipersonalisasi tentang topik tersebut.

Perusahaan Pembaruan proses verifikasi dan langkah selanjutnya

Mulai hari ini kami akan menerapkan proses baru terhadap permintaan verifikasi, termasuk peninjauan proses aplikasi publik untuk mendapatkan verifikasi di Twitter.

Perusahaan Rencana peluncuran kembali proses verifikasi dan langkah selanjutnya

Twitter akan mengimplementasikan kebijakan verifikasi yang baru mulai 20 Januari 2021. Akun-akun tidak aktif dan memiliki profil yang tidak lengkap dapat kehilangan lencana verifikasi mereka.

Perusahaan Bantu kami membentuk pendekatan baru untuk proses verifikasi

Blog ini memberikan informasi terkini tentang rencana untuk meluncurkan kembali proses verifikasi publik di Twitter dan mengumumkan periode umpan balik publik untuk membantu membentuk kebijakan kami.

Acara 6 kreator berbagi inspirasi #RamadanBarengTwitter

Melalui #RamadanBarengTwitter, enam kreator konten berbagi inspirasi dan semangat selama menjalankan bulan puasa di rumah.

Produk Memperkenalkan Topik

Mulai hari ini, kami membuatnya lebih mudah untuk mengikuti percakapan yang ada di Twitter.

Acara Avengers: Endgame jadi film yang paling banyak dibicarakan di Twitter

Avengers: Endgame menjadi film yang paling banyak dibicarakan di Twitter dengan lebih dari 50 juta cuitan sejak awal tahun 2019.

Perusahaan Melindungi integritas percakapan seputar Pemilu

Mendekati periode pemilu di berbagai negara di kawasan Asia Pasifik, kami ingin menginformasikan mengenai langkah yang telah kami lakukan untuk melindungi & meningkatkan kesehatan percakapan publik.

Lihat lebih banyak