Perusahaan

Proses Pembaruan Peraturan di Twitter

Oleh
Jumat, 20 Oktober 2017

Kemarin, kami menerbitkan kalender kerja pembaruan keamanan Twitter dan banyak orang memiliki pertanyaan tentang bagaimana kami menentukan batas waktu dan kapan pembaruan tersebut akan diimplementasikan. Kami menulis berbagai peraturan untuk ratusan juta orang yang menggunakan Twitter dan ratusan juta Tweet yang terkirim setiap harinya. Mengingat skala tersebut, kami menciptakan sebuah proses yang memberi kami waktu untuk mengenali dampak dari berbagai pembaruan yang kami lakukan ini bagi semua orang.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Membuat pembaruan terhadap kebijakan memerlukan penelitian mendalam seputar tren perilaku online, pengembangan bahasa yang sesuai ekspektasi terhadap apa yang diizinkan, serta pedoman terhadap peninjauan yang dapat diterapkan pada jutaan Tweet. Setelah disusun, kami mengumpulkan umpan balik dari tim dan Trust & Safety Council Twitter. Kami mengumpulkan masukan dari seluruh dunia untuk mempertimbangkan beragam perspektif global seputar dinamika yang terjadi di dunia online; termasuk bagaimana peraturan kami diterapkan dan ditafsirkan dalam konteks sosial dan budaya yang berbeda-beda. Kami kemudian menguji peraturan yang diajukan dengan contoh Tweet yang berpotensi kasar untuk mengukur efektivitas kebijakan dan setelah kami memutuskan bahwa peraturan tersebut sudah sesuai dengan ekspektasi tim, kami melakukan penyesuaian terhadap berbagai produk Twitter agar sesuai dengan pembaruan tersebut. Baru setelah itu, kami melatih tim peninjau global, memperbarui Peraturan Twitter, dan mulai mengimplementasikannya.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Kami harap tulisan ini dapat memperjelas pembaruan peraturan di Twitter dan mengapa menjadi sangat penting untuk mempertimbangkan serta melakukan deliberasi yang teliti dalam setiap pembaruan yang kami rencanakan.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.