Perusahaan

Keyakinan terhadap jumlah pengikut Anda

Oleh
Kamis, 12 Juli 2018

Sebagai bagian dari upaya global dan berkelanjutan untuk membangun kepercayaan dan mendorong percakapan yang sehat di Twitter, setiap bagian dari layanan kami menjadi penting. Jumlah pengikut adalah fitur yang terlihat, dan kami ingin semua orang yakin bahwa angka-angkanya bermakna dan akurat.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Sepanjang tahun ini, kami banyak melakukan penguncian akun jika kami mendeteksi perubahan mendadak dalam perilaku akun tersebut. Saat hal ini terjadi, kami akan menghubungi pemilik akun. Sebelum mereka memvalidasi akun dan mengubah kata sandi mereka, akun tersebut akan tetap terkunci dan mereka tidak dapat melakukan login. Minggu ini, kami akan menghapus akun-akun yang terkunci tersebut dari jumlah pengikut di seluruh profil secara global. Hal ini akan mengakibatkan berkurangnya jumlah pengikut yang ditampilkan di banyak profil pengguna.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Banyak orang akan mengalami penurunan mulai dari empat pengikut atau lebih sedikit. Orang lain dengan jumlah pengikut lebih banyak, akan mengalami penurunan yang lebih signifikan. Hal ini mungkin sulit diterima bagi sebagian orang, tetapi kami percaya akurasi dan transparansi menjadikan Twitter layanan yang lebih terpercaya untuk percakapan publik.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Meskipun perubahan ini mulai diimplementasikan dalam beberapa hari ke depan, jumlah pengikut dapat terus berubah secara lebih teratur sebagai bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk secara proaktif mengidentifikasi dan mengatasi akun yang bermasalah.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Mengapa sebuah akun dikunci?

Jika kami mendeteksi perubahan mendadak dalam perilaku sebuah akun; kami dapat mengunci akun tersebut dan menghubungi pemiliknya untuk melakukan konfirmasi bahwa mereka masih memiliki kontrol terhadap akun tersebut. Perubahan mendadak dalam perilaku akun ini dapat mencakup beberapa hal, seperti: mencuit sejumlah besar volume balasan atau menyebut akun tertentu tanpa diminta, mencuitkan tautan-tautan yang menyesatkan, atau jika sejumlah besar akun memblokir akun tertentu setelah akun tersebut mention akun yang bersangkutan. Terkadang kami mengunci akun jika kami melihat kombinasi email dan kata sandi dari layanan lain yang disebarkan secara online dan percaya bahwa informasi tersebut dapat membahayakan keamanan akun - jadi kami mengharuskan akun untuk mengubah kata sandinya untuk perlindungan. Hingga kami menerima konfirmasi bahwa semuanya baik-baik saja dengan akun tersebut, kami akan tetap menguncinya. Hal ini akan mengakibatkan pemilik akun tidak dapat mengirim cuitan atau melihat iklan yang ada di Twitter.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Apa yang membedakan akun-akun ini dengan spam atau bot?

Dalam banyak kasus, akun ini dibuat oleh orang sungguhan, tetapi kami tidak dapat memastikan bahwa orang asli yang membuka akun tersebut masih memiliki kontrol dan akses ke akun terkait.

Akun spam (terkadang disebut sebagai akun bot) biasanya menunjukkan perilaku spam sejak awal, yang semakin dapat diprediksi oleh sistem kami, dan akun tersebut dapat dinonaktifkan secara otomatis dengan menggunakan teknologi kami. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang upaya berkelanjutan kami untuk mencegah spam di Twitter pada tautan ini.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Mengapa hanya berdampak pada jumlah pengikut? Apakah ini akan diperluas ke Tweet, Suka, dan Retweet?

Upaya yang sedang kami lakukan untuk meningkatkan kesehatan percakapan di Twitter meliputi semua aspek dari layanan kami. Pembaruan khusus ini difokuskan pada jumlah pengikut karena merupakan salah satu fitur yang paling terlihat pada layanan kami dan sering dikaitkan dengan kredibilitas akun. Setelah akun terkunci; maka akun tersebut tidak dapat mencuit, menyukai cuitan pengguna lain atau melakukan Retweet. Kami juga tidak akan menayangkan iklan kepada mereka.

 

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Apakah perubahan ini akan berdampak pada metrik jumlah pengguna aktif bulanan (Monthly Active Users / MAU) atau pengguna aktif harian (Daily Active Users / DAU) Twitter?

Tidak. Menghapus akun terkunci dari jumlah pengikut tidak berpengaruh terhadap MAU atau DAU. Akun terkunci yang belum mengatur ulang kata sandi mereka dalam lebih dari satu bulan tidak termasuk dalam MAU atau DAU.

 

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Terus Berkomunikasi dengan Anda

Ini merupakan langkah lanjutan untuk memperbaiki pengalaman Anda di Twitter, dan memastikan, bahwa semua orang memiliki keyakinan terhadap jumlah pengikut mereka. Ikuti @Twitter dan @TwitterSafety untuk mengetahui informasi terkini terkait komitmen lanjutan kami dalam melayani percakapan publik.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.