Perusahaan

Menciptakan kebijakan baru bersama

Oleh dan
Selasa, 25 September 2018

Peraturan Twitter berlaku bagi semua orang yang menggunakan Twitter. Sebelum ini, kami menciptakan peraturan Twitter dengan proses yang ketat; di mana proses tersebut melibatkan penelitian mendalam dan kemitraan dengan anggota Trust and Safety Council Twitter serta para ahli lainnya untuk memastikan kebijakan-kebijakan tersebut sesuai bagi setiap pengguna layanan kami. Kali ini, kami mencoba sesuatu yang baru dengan meminta umpan balik Anda sebelum kebijakan tersebut resmi menjadi bagian dari Peraturan Twitter.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Selama tiga bulan terakhir, kami mengembangkan kebijakan baru untuk mengatasi penggunaan bahasa yang tidak manusiawi di Twitter. Penggunaan bahasa seperti ini dapat berakibat buruk terhadap penggunaan Twitter sebagai sebuah platform, termasuk normalisasi kekerasan yang serius. Beberapa konten ini termasuk dalam kebijakan perilaku kebencian kami (yang melarang ajakan kekerasan terhadap atau menyerang secara langsung atau mengancam orang lain atas dasar ras, etnis, asal kebangsaan, orientasi seksual, jenis kelamin, identitas gender, afiliasi agama, usia, disabilitas, atau penyakit serius), tetapi masih ada Tweet yang dianggap banyak orang sebagai kasar, bahkan ketika mereka tidak melanggar peraturan kami. Kami berupaya mengatasi hal ini untuk menciptakan percakapan publik yang lebih sehat.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Dengan perubahan ini, kami ingin memperluas kebijakan perilaku kebencian kami dengan menyertakan konten yang merendahkan orang lain berdasarkan keanggotaan mereka dalam kelompok yang dapat diidentifikasi, bahkan ketika materi tidak menyebutkan target langsung. Banyak akademisi telah meneliti hubungan antara dehumanisasi dan kekerasan. Sebagai contoh; Susan Benesch menggambarkan bahasa yang tidak manusiawi sebagai ciri dari ungkapan yang berbahaya, karena dapat membuat kekerasan seolah-olah hal yang dapat diterima, dan Herbert Kelman telah mengemukakan bahwa dehumanisasi melemahkan kemampuan untuk menahan desakan melakukan kekerasan.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Kami mengharapkan umpan balik Anda untuk memastikan adanya perspektif global serta mendapatkan gambaran tentang bagaimana dampak kebijakan ini terhadap beragam komunitas dan budaya. Untuk bahasa yang tidak diwakili di sini, tim kebijakan kami bekerja sama dengan organisasi non-pemerintah lokal dan pembuat kebijakan untuk memastikan perspektif mereka menjadi bahan pertimbangan.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Pengguna dapat mengisi survei ini hingga hari Selasa, 9 Oktober, pukul 20.00 WIB. Setelahnya; kami akan melanjutkan proses reguler kami, yang mengikutsertakan kelompok kerja lintas fungsi, termasuk anggota pengembangan kebijakan kami, penelitian pengguna, engineers, dan tim penegakan peraturan. Kami akan menginformasikan apa yang telah kami pelajari pada saat kami memperbarui Peraturan Twitter di akhir tahun ini.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Ini adalah bagian dari upaya bersama kami untuk meningkatkan kesehatan percakapan publik di Twitter dan kami berharap ini memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana peraturan baru dibuat. Kami ingin Anda menjadi bagian dari proses ini.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.