Perusahaan

Sebuah pengingat tentang perilaku spam dan bentuk manipulasi lainnya

Oleh
Selasa, 19 Februari 2019

Manipulasi platform, termasuk spam dan upaya lainnya yang digunakan untuk mengganggu percakapan publik, merupakan pelanggaran terhadap Peraturan Twitter. Kami secara serius menerapkan tindakan tegas terhadap jenis perilaku ini agar pengguna Twitter tidak terganggu oleh cuitan dan akun-akun spam.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Apa itu spam?
Spam adalah bentuk manipulasi platform. Kami menganggap upaya manipulasi platform sebagai aktivitas yang ditujukan untuk mempengaruhi secara negatif pengalamanan menggunakan Twitter. Hal ini termasuk aktivitas yang tidak diminta dan dilakukan berulang-ulang. Tindakan Spam meliputi otomatisasi berbahaya dan bentuk manipulasi lainnya seperti akun palsu.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Peraturan Twitter menetapkan, bahwa Anda dilarang menggunakan Twitter dengan tujuan untuk mengirimkan spam kepada siapa pun. Contoh-contoh tindakan yang melanggar Peraturan Twitter mengenai spam adalah sebagai berikut:

  • Secara terus menerus membuat Tweet atau mengirimkan sebuah tautan via Direct Message, tanpa komentar apapun.
  • Memposting konten duplikat atau sama persis melalui berbagai akun.
  • Memposting konten duplikat berkali-kali di satu akun.
  • Membuat akun duplikat atau sama persis; atau membuat akun, impresi maupun interaksi palsu antar akun (seperti follower, Retweet, Likes, dll.)
  • Memposting banyak konten yang bertujuan untuk memanipulasi atau mengacaukan tren di Twitter
  • Mengirim banyak balasan atau mentions yang tidak diminta.
  • Membeli atau berusaha meningkatkan interaksi akun secara palsu (seperti followers, Retweet, Likes, dll.)
  • Menggunakan atau mempromosikan suatu layanan atau aplikasi yang mengklaim dapat meningkatkan jumlah followers, Retweet, atau Likes; atau membuat sebuah topik jadi trending.

Untuk menghindari adanya gangguan di akun Anda, Anda harus menghindari aktivitas-aktivitas di atas.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Bagaimana cara melaporkan pengguna yang melanggar Peraturan Twitter yang berkaitan dengan spam?
Melaporkan tindakan spam itu mudah dan kami dapat mengambil tindakan terhadap Tweet tertentu, atau sebuah akun. Informasi lebih lanjut untuk melaporkan spam dapat dilihat di sini.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Bagaimana jika Anda melanggar Peraturan Twitter yang berkaitan dengan spam atau bentuk manipulasi lainnya?
Kami mengurangi visibilitas akun dan konten yang terlihat seperti spam atau mencurigakan, sekaligus menyelidiki Peraturan Twitter mana yang telah dilanggar - ini berarti, bahwa akan semakin sedikit orang yang melihat Tweet Anda.

Setelah menyelesaikan penyelidikan dan jika Anda terbukti melanggar Peraturan Twitter, kami akan menangguhkan akun Anda untuk seterusnya. Jika Anda merasa akun Anda ditangguhkan karena kesalahan, Anda dapat mencari tahu bagaimana cara mencabut penangguhan tersebut di sini.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Bagaimana Twitter menghentikan spam dan bentuk manipulasi lainnya
Untuk memberantas spam, otomatisasi berbahaya, dan bentuk manipulasi lainnya; kami mengandalkan kecanggihan teknologi. Kami menggunakan perangkat yang diciptakan khusus untuk secara agresif mengidentifikasi perilaku-perilaku tersebut. Kami telah meningkatkan proses verifikasi telepon dan memperkenalkan sistem otorisasi terbaru, seperti reCAPTCHA, ini membantu kami memastikan bahwa pengguna akun tersebut adalah manusia. Kami juga menentang aktivitas seperti Likes, Retweet, atau Follow secara bersamaan dari beberapa akun.

Kami telah mencapai kemajuan yang baik dan sekarang kami mengawasi 8 hingga 10 juta akun yang berpotensi melakukan tindakan manipulatif setiap minggu-nya. Untuk lebih mengetahui lanjut mengenai beberapa kebijakan dan pendekatan kami, lihat Laporan Transparansi Twitter terbaru kami.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.