Perusahaan

Memperkenalkan Laporan Dampak Global Twitter

Oleh
Rabu, 7 April 2021

Hari ini kami meluncurkan Laporan Dampak Global (Global Impact Report) pertama Twitter, sebuah laporan terpadu tentang hasil kerja kami terkait lingkungan, isu sosial, dan tata kelola sejak Twitter didirikan tahun 2006.

Menjaga kepercayaan melalui transparansi serta akuntabilitas menjadi sangat penting saat ini dan merupakan kunci dalam mencapai tujuan kami untuk melayani percakapan publik. Selama ini, kami sangat terbuka mengenai apa yang kami kerjakan beserta dampaknya - mulai dari laporan I&D yang kami luncurkan setiap kuartal yang menyoroti komitmen kami dalam mengedepankan inklusi dan keberagaman, hingga Laporan Transparansi Twitter yang merefleksikan upaya kami dalam melindungi integritas percakapan di Twitter.

Laporan ini bertujuan untuk mengumpulkan laporan-laporan tersebut dan berbagai inisiatif Twitter lainnya dalam satu wadah; yang dapat memperlihatkan pekerjaan kami terkait tanggung jawab perusahaan, keberlanjutan, dan filantropi. Ini merupakan langkah besar dalam komitmen kami untuk berbagi lebih banyak tentang pekerjaan yang menurut kami memiliki dampak penting bagi orang-orang yang kami layani - mulai dari karyawan, atau Tweeps, hingga mitra, investor, serta semua orang di berbagai belahan dunia yang menggunakan Twitter.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Untuk laporan tahun 2020, kami membagi pekerjaan kami ke dalam lima area utama:

  1. Layanan kami: Kepercayaan adalah salah satu hal penting dari prinsip operasi kami, dan itu dimulai dari bagaimana kami bersikap. Kami ingin agar orang-orang dapat bercakap-cakap dengan aman, inklusif, dan otentik di Twitter; dan berupaya untuk mengedepankan percakapan yang sehat pada layanan kami, sekaligus tetap mengembangkan audiens dan bisnis kami dengan cara-cara yang bertanggung jawab secara sosial.
  2. Tata Kelola: Kami berkomitmen untuk menyuarakan tata kelola perusahaan yang baik, etika yang kuat, dan praktik kepatuhan, untuk menjaga kepentingan jangka panjang dari beragam komunitas yang menggunakan layanan kami dan juga tingkatkan kepercayaan publik terhadap Twitter.
  3. Orang dan budaya: Kami sering mengatakan bahwa Tweeps datang dengan tujuan masing-masing namun tetap bertahan di Twitter karena audiens yang ada di dalamnya, serta mendapatkan pengalaman unik dan pengetahuan ketika bekerja di Twitter. Ini termasuk membangun perusahaan dan budaya kerja yang merefleksikan percakapan yang hidup dan beragam di Twitter setiap harinya.
  4. Twitter for Good: Memperkuat komunitas adalah bagian penting dari filosofi dampak sosial kami, dan tujuan kami adalah untuk menyatukan perusahaan serta komunitas sebagai kekuatan sosial yang positif di seluruh dunia.
  5. Planet: Perubahan iklim adalah salah satu tantangan terberat saat ini. Kami berkomitmen untuk melindungi lingkungan dengan mengurangi jejak karbon kami, dan secara konsisten melakukan proyek keberlanjutan jangka panjang untuk mengambil bagian dalam upaya menjaga dunia kita bersama.

Harapan dari melakukan pekerjaan dengan cara seperti ini selain menunjukkan apa yang telah kami lakukan juga menyediakan peta jalan menuju tujuan kami ke depannya.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
PDF
Baca laporan lengkap kami

Unduh

Langkah selanjutnya
Apa yang kami lakukan pasti punya dampak - baik sebagai perusahaan maupun layanan untuk mendukung percakapan publik secara global. Meskipun pekerjaan kami masih akan terus berlanjut, kami percaya bahwa kemajuan dan kejelasan tujuan Twitter menempatkan kami di posisi untuk terus memberikan dampak positif dan meningkatkan kesehatan percakapan publik. Kami akan terus berupaya membuat kemajuan dalam berbagai inisiatif penting ini dan akan selalu menginformasikan upaya-upaya kami di masa mendatang.

Sementara itu, kami juga akan terus mendengarkan ide dan masukan dari Anda. Kami berterima kasih kepada para karyawan kami, para mitra LSM yang luar biasa, serta beragam komunitas di dunia yang kami layani. Kami akan membuat Twitter dan dunia menjadi lebih kuat, bersama.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.