Perusahaan

Mengangkat informasi perubahan iklim kredibel di Hari Lingkungan Hidup

Oleh
Kamis, 3 Juni 2021

Orang-orang di seluruh dunia menggunakan Twitter untuk meningkatkan kesadaran tentang krisis iklim, melakukan perubahan dalam komunitas mereka, dan terhubung dengan orang lain dengan misi serta semangat yang sama untuk melindungi planet kita. Menjelang Hari Lingkungan Hidup Sedunia, kami bermitra dengan berbagai organisasi yang berkomitmen untuk mengatasi perubahan iklim dan memudahkan orang menemukan informasi kredibel tentang iklim dari para ahli global.

Kami mengambil langkah tambahan untuk melayani percakapan tentang iklim yang terjadi di Twitter dengan lebih baik. Kami tahu, bahwa orang menggunakan layanan ini untuk menemukan informasi yang kredibel selama krisis global. Mulai minggu ini, Anda dapat mengikuti Topik Perubahan Iklim untuk menemukan percakapan yang dipersonalisasi tentang perubahan iklim; termasuk Tweet dari organisasi lingkungan dan keberlanjutan, aktivis lingkungan, serta peneliti. Tweet terkait topik ini akan muncul tepat di linimasa beranda saat Anda mengikuti Topik Perubahan Iklim.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Mengatasi krisis iklim membutuhkan kolaborasi, partisipasi komunitas, dan mobilisasi luas. Melalui #AdsForGoods, acara, layanan dukungan, dan pelatihan; kami bermitra dengan berbagai organisasi yang mempromosikan dan memperkuat konservasi serta keberlanjutan lingkungan. Organisasi-organisasi yang dimaksud meliputi: Earth Day Network, United Nations (UN) Environment Programme, UN Framework Convention on Climate Change, UN Development Programme, Greenpeace, Voice for the Planet, Let Me Breathe, WWF, 350.org, FridaysForFuture, We Don’t Have Time, Climate Reality Project, dan lainnya.

Kami juga telah menetapkan komitmen baru terkait lingkungan dan memperluas upaya keberlanjutan Twitter. Bermitra dengan Science Based Target Initiative (SBTi), kami telah berkomitmen untuk mengurangi emisi gas rumah kaca secara signifikan pada tahun 2030, membuka jalan bagi perjalanan net-zero kami.

Kami menyadari bahwa transparansi dan akuntabilitas harus menjadi inti dari usaha keberlanjutan kami. Kami yakin dengan apa yang akan dilakukan oleh SBTi, karena hal tersebut turut memajukan upaya Twitter terhadap lingkungan dengan cara yang jelas dan terukur.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Kami berkomitmen untuk melindungi lingkungan, mengurangi jejak karbon, dan menggunakan layanan kami untuk menciptakan dampak positif di dunia. Kami terus berupaya untuk mencapai 100% sumber daya netral karbon di pusat data kami saat ini pada akhir tahun 2022. Kami telah bermitra dengan Cool Effect, organisasi nirlaba yang membantu mengimbangi emisi dari pusat data dan perjalanan yang dilakukan karyawan kami untuk mendanai proyek-proyek hijau di seluruh dunia. Sejauh ini, 92% dari kantor global kami telah mencapai standar "Bersertifikat Bangunan Hijau," dan masih banyak lagi hal-hal baru lainnya di masa yang akan datang. Kami memobilisasi tenaga kerja kami di seluruh dunia untuk berpartisipasi dan membuat perubahan di Twitter, tetapi kami tahu masih banyak yang harus dilakukan. Itu sebabnya, kami meningkatkan tujuan perusahaan kami yang terkait dengan keberlanjutan.

Bagaimana Anda bisa berpartisipasi?
Kita semua memiliki peran yang dapat kita mainkan dalam mengatasi krisis global ini. Dari menjadi sukarelawan dengan organisasi lingkungan di komunitas Anda, hingga belajar lebih banyak tentang melindungi planet kita; ada banyak cara untuk terlibat. Promosikan tujuan dan gagasan yang berkelanjutan, advokasikan kepada perwakilan terpilih Anda, dan bergabunglah dalam percakapan. Setiap hal kecil yang Anda lakukan sangatlah berarti. Kami juga mengajak Anda untuk menge-Tweet tentang #HariLingkunganHidup dan ikuti Topik Perubahan Iklim untuk memperoleh berbagai informasi tentang topik tersebut di Twitter.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.