Acara

Twitter dan @FMA Berkolaborasi untuk Konten Piala Dunia 2018

Oleh
Rabu, 25 April 2018

Dengan video dan percakapan langsung yang sangat aktif yang terjadi di Twitter, penggemar olahraga akan dibawa ke tingkatan yang berbeda. Dengan karakternya yang real-time dan publik, Twitter memainkan peran kunci dalam membantu tim olahraga dan komunitas untuk menangkap keseruan yang terjadi saat pertandingan berlangsung dan membagikannya secara real-time kepada penggemar dan penonton di seluruh platform, jauh melampaui pengikut yang ada pada akun Twitter mereka.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Kami baru saja mengumumkan kerjasama dengan PT Futbal Momentum Asia (FMA) dalam gelaran Piala Dunia 2018, untuk menampilkan video highlight dari momen terbesar sepanjang turnamen di Twitter. Twitter selalu menjadi tempat untuk menemukan dan berbagi informasi tentang apa yang sedang terjadi di dunia olahraga. Kemitraan ini akan memungkinkan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia untuk tetap mendapatkan informasi terkini tentang beragam aksi seru terbaru secara real-time dari Rusia. Twitter menjadi platform media sosial pertama di Indonesia yang bermitra dengan FMA untuk gelaran Piala Dunia 2018.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Penggemar sepakbola di Indonesia dapat menonton highlight video real-time dari setiap pertandingan, dengan setiap gol yang dicetak, wawancara dengan pemain dan pelatih, serta klip konferensi pers resmi; yang semua akan tersedia tersedia di akun Twitter @FMA. Klip video tersebut di Twitter akan menyertakan paket iklan pra-putar, tersedia untuk sponsor konten.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Kami sangat senang untuk menyediakan cuplikan highlights kepada penonton Indonesia di Twitter. Bukanlah rahasia bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang paling aktif dalam mencuit soal sepakbola dan Piala Dunia adalah momen spesial di mana semua orang, tidak hanya fans berat sepakbola, ikut di dalam percakapan. Selanjutnya, berbagai riset menunjukkan bahwa percakapan di Twitter secara efektif menaikkan penonton televisi dan rating. Kami senang untuk mendukung pemilik hak sublisensi media kami dan para sponsor penyiaran dengan kesempatan lebih untuk melibatkan penonton dan melebarkan jangkauan melewati platform mereka. Kami yakin kemitraan ini akan berkontribusi kepada angka penonton dan melebihi rekor di tahun 2014.

David Khim

CEO, PT Futbal Momentum Asia

FMA diumumkan sebagai media resmi pemegang lisensi Piala Dunia 2018 pada bulan Oktober 2017. FMA memiliki hak eksklusif seperti transmisi dan / atau hak siar di Indonesia dan kepulauannya, mencakup spektrum lengkap dari platform media dan penyiaran, termasuk tetapi tidak terbatas pada TV Gratis-ke-Udara, TV Bayar-Untuk-Tayang, TV Satelit & Kabel, Radio, Mobile, Broadband dan IPTV untuk semua pertandingan Piala Dunia, Piala Dunia Wanita U-17, dan Piala Dunia Wanita U-20 seluruhnya diadakan tahun ini.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Penggemar sepak bola Indonesia tidak perlu melihat lebih jauh dari Twitter untuk mengikuti apa yang terjadi di Piala Dunia 2018 dan kami tidak dapat memikirkan partner yang lebih sempurna selain FMA. Twitter adalah tempat bagi para penggemar olah raga untuk melihat, berbagi, dan merayakan passion mereka untuk Piala Dunia. Kami sangat bersemangat bekerja sama dengan FMA agar dapat menghadirkan pengalaman menonton Piala Dunia 2018 yang lebih seru untuk masyarakat Indonesia, terutama para penggemar sepakbola.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Mulai ikuti akun Twitter @FMA sekarang juga untuk mendapatkan informasi terkini seputar Piala Dunia 2018!

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.