Acara

Emoji spesial untuk KTT #ASEAN2019

Oleh
Selasa, 29 Oktober 2019

Kementerian Luar Negeri Thailand (@MFAThai) dan Twitter bekerjasama meluncurkan emoji spesial untuk KTT ASEAN ke-35 yang akan datang, yang akan diadakan di Bangkok 31 Oktober hingga 4 November, dan akan menyiarkan langsung momen-momen penting di Twitter yang terjadi selama #ASEANSummi 2019.

Emoji ini akan mendukung dan mendorong percakapan yang sehat di Twitter, serta menjadi perayaan diplomasi digital. Kalian dapat menggunakan emoji spesial ini untuk bergabung dalam percakapan seputar KTT #ASEAN2019. Emoji akan muncul saat kalian mencuit antara 24 Oktober dan 14 November dengan tagar-tagar berikut: #ASEAN2019, #ASEANThailand, #ASEANSummit, #35ASEANSummit, #ASEAN2019TH atau #THisASEAN.

Emoji kali ini merepresentasikan ikon malai, bentuk lingkaran yang mewakili masyarakat ASEAN. Sepuluh "rumbai" melambangkan sepuluh negara ASEAN yang berjuang bersama dalam "Memajukan Kemitraan untuk Keberlanjutan," yang merupakan tema Kepemimpinan ASEAN Thailand.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Untuk menunjukkan pentingnya kawasan ASEAN bagi audiens global, Bloomberg dan Reuters akan aktif membagikan informasi terkini terkait KTT #ASEAN2019 di Twitter. Sebagai mitra berita terpercaya, mereka menyadari perlunya menjadi pusat dari percakapan paling penting di wilayah ini secara real-time.

Pemerintah Thailand (sebagai tuan rumah KTT ASEAN) juga akan melakukan siaran langsung dan melakukan live-Tweet dari berbagai kegiatan yang akan terjadi selama KTT berlangsung. Upacara penutupan, yang akan berlangsung pada 4 November, 19.30-20.00 WIB, juga akan disiarkan langsung di Twitter melalui akun @ASEAN2019TH.

Kami bangga dapat bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri Thailand dan membantu meningkatkan kesadaran, serta merayakan tujuan dan pencapaian ASEAN dan para anggotanya. Emoji spesial, tagar, dan siaran langsung di Twitter akan membantu terjadinya percakapan secara real-time dan mendorong orang lain untuk bergabung dalam percakapan tersebut.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Orang-orang di Twitter membentuk apa yang terjadi di seluruh dunia dalam waktu nyata. Baik itu cuitan real-time tentang pendapat dan analisis para pakar, atau masyarakat yang tertarik bergabung dalam percakapan, KTT #ASEAN2019 dapat disaksikan dan diikuti secara langsung di Twitter.

Ikuti @ASEAN2019TH di Twitter agar menjadi yang pertama dalam melihat apa yang terjadi di #ASEANSummit 2019.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.