Acara

#TwitterFlightSchool LIVE diluncurkan di Indonesia

Kamis, 24 Oktober 2019

#TwitterFlightSchool LIVE baru saja diluncurkan di Indonesia! Ini adalah program pelatihan setengah hari yang dilakukan oleh trainer profesional untuk membantu tim dari agensi media menguasai dasar-dasar Iklan Video Twitter. Berkolaborasi dengan institusi pelatihan global, CreatorUp (@creatorup), Indonesia menjadi negara ke-dua yang mendapatkan pelatihan ini setelah Singapura. Di Indonesia, kami telah menyelesaikan Video Badge Bootcamp kepada 7 agensi. Mindshare Indonesia (@mindshareIDN) adalah agensi media pertama di Indonesia yang lulus dari program ini.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

#TwitterFlightSchool LIVE berikutnya akan kami adakan di Thailand, Filipina, dan India pada akhir tahun ini - sebelum kami meluncurkannya secara global pada tahun 2020!

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

#TwitterFlightSchool LIVE dilakukan dengan format pelatihan; di mana para pelatih profesional di bidang digital berbagi informasi tentang Twitter, memperkenalkan praktik-praktik terbaru, dan meningkatkan keterampilan para peserta tentang strategi kampanye. Program ini mencakup pengenalan Twitter sebagai platform iklan, Twitter Ad Solutions, Ads Manager, Campaign Management, Optimizations, and Analytics. Tidak hanya para peserta akan mendapatkan lebih banyak informasi dan contoh praktik terbaik tentang iklan video di Twitter, tetapi mereka juga akan memiliki kesempatan untuk menerapkan teori yang diberikan dalam sesi-sesi latihan.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.