Acara

Twitter akan siarkan konser Asia Rising Forever

Senin, 4 Mei 2020

Twitter akan menjadi tuan rumah siaran langsung konser "Asia Rising Forever" yang diprakarsai oleh 88rising, label musik yang memperkenalkan dan mempromosikan artis Asia di Amerika Serikat. Label ini adalah rumah bagi sejumlah musisi Asia populer seperti Rich Brian, NIKI, dan Keshi. Konser ini akan disiarkan langsung tanggal 7 Mei 2020 melalui akun Twitter resmi 88rising (@88rising) dan akan tayang selama empat jam mulai pukul 08.00 WIB. Anda dapat mengikuti dan berpartisipasi dalam percakapan terkini tentang Asia Rising Forever melalui Event Page spesial ini.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Selama konser berlangsung, Anda dapat menikmati pertunjukan oleh lebih dari 20 artis Asia yang sedang naik daun di Amerika Serikat. Sedangkan untuk Kpop; KANGDANIEL (@konnect_danielk), CLC (@CUBECLC), Hyukoh (@hyukohh), dan Lim Kim (Yerim Kim) akan berpartisipasi dalam konser ini. Beberapa musisi Asia ternama juga sudah dipastikan akan menjadi bagian dalam konser ini; seperti NIKI (@nikizefanya), Keshi (@keshimusic), Rich Brian (@richbrian), dan Stephanie Poetri (@poetristephanie). Artis yang berpartisipasi akan menampilkan berbagai konten seperti wawancara eksklusif, games, dan bahkan pertunjukan dari kamar mereka melalui siaran langsung Asia Rising Forever. Siaran langsung tersebut diadakan mulai 1 Mei 2020, pukul 08.00 WIB; dan para penggemar masih bisa menikmati highlight clip di Twitter setelah siaran berakhir. Akan ada juga sesi tanya jawab di Twitter dengan CLC (@CUBECLC).

Selama siaran berlangsung, akan dilakukan penggalangan dana untuk mengatasi diskriminasi rasial terhadap orang Asia di seluruh dunia karena COVID-19.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Kami juga meluncurkan emoji khusus pada untuk merayakan pembukaan Asia Rising Forever. Emoji ini akan muncul secara otomatis saat Anda menggunakan tagar #88rising, #AsiaRising, #AsiaRisingforever, #StayHomeWith88rising. Emoji ini akan dapat digunakan hingga 26 Juli 2020. 

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Kami terus berkolaborasi dengan artis Kpop dengan berbagai aktivitas di Twitter, termasuk kampanye #StayHome dan #SafeHands. Kami juga menyiarkan video penuh konser grup Kpop "Golden Child" (@GoldenChild) dengan tagar #StaySafeWithGoldenChild pada bulan Maret lalu untuk membantu orang mengatasi "Corona-Blue" - kesedihan yang mungkin dirasakan karena COVID-19.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.