Acara

#HariPanganSedunia: saat makanan menghubungkan orang-orang di Twitter

Oleh
Sabtu, 16 Oktober 2021

Twitter adalah apa yang sedang terjadi di dunia dan yang sedang dibicarakan orang-orang saat ini. Mulai dari kejadian terkini, pertandingan e-Sport, atau hal menarik sehari-hari; Twitter menjadi tempat bagi banyak orang untuk saling terhubung dengan komunitas yang sesuai dengan minat dan kesukaan mereka.

Selain menjadi topik percakapan yang sering dibicarakan, makanan dan minuman telah menciptakan komunitas yang kuat di Twitter dan menghubungkan banyak orang di Asia Tenggara. Twitter menjadi tempat bagi banyak orang untuk memulai percakapan tentang hidangan lokal, tempat makan terbaik yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, tips memasak, ulasan makanan, dan untuk menunjukkan dukungan kepada pengusaha kuliner lokal di saat yang penuh tantangan seperti saat ini. Dalam rangka #HariPanganSedunia, kami ingin menyoroti komunitas yang terus berkembang, merayakan cita rasa hidangan lokal, sentuhan kampung halaman, dan menunjukkan dukungan untuk para food heroes mulai dari para chefs, pengusaha restoran sampai penggemar makanan.

Kampanye #HariPanganSedunia yang diadakan pada 16 -18 Oktober 2021 di Twitter menghadirkan ahli di industri kuliner yang akan meramaikan percakapan seputar topik evergreen ini. Melalui sesi Spaces, mereka akan berbagi cerita tentang food heroes versi mereka, mendiskusikan konsep mindful eating, dan berbagi tips memasak. Kampanye ini akan turut diramaikan dengan beberapa polling dan keseruan lainnya dari @TwitterID.   

Di Indonesia; Andy Fajar Handika (@TalkinAndy), pengamat dan pecinta kuliner, sekaligus pendiri bisnis katering Kulina, akan menjadi host di sesi Spaces pada 16 Oktober pukul 19.00 WIB. Sesi spaces ini juga akan dihadiri oleh Mohammad Kindy (@kindymoh) yang akan berbagi pengalaman tentang mindful eating serta tips menjalani hidup sehat dengan nutrisi yang baik. Andy dan Kindy juga akan mendukung bisnis dan restoran lokal dengan berbagi informasi  tempat-tempat yang menyajikan makanan sehat di Indonesia.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Bergabunglah dalam keseruan #HariPanganSedunia di Twitter dan jangan lupa ajak teman-temanmu untuk berpartisipasi dalam percakapan ini.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.