Acara

Kolaborasi BCA dan Twitter untuk ciptakan lagu dari kumpulan Tweet

Oleh
Rabu, 22 Desember 2021

Orang-orang datang ke Twitter untuk melihat apa yang sedang terjadi; brand memanfaatkan solusi Twitter untuk meluncurkan kampanye inovatif dan terhubung dengan audiens mereka. Hanya di Twitter percakapan dan informasi dapat bergulir dengan cepat, hingga akhirnya dapat langsung diterima oleh mereka yang membutuhkan.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para nasabahnya; Bank Central Asia / BCA (@BankBCA) meluncurkan kampanye #BCAdenganTulus, sebuah kolaborasi dengan salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Tulus (@TulusM), dan Twitter Indonesia. Melalui kampanye ini, Tulus menciptakan sebuah lagu dari kumpulan Tweet nasabah BCA yang dikurasi sejak 1 Januari 2021. Diluncurkan tanggal 21 Desember 2021 lalu, ini merupakan kampanye brand pertama di Indonesia di mana sebuah lagu diciptakan dari kumpulan Tweet.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Apresiasi unik bagi nasabah kami tidak akan berlangsung tanpa dukungan yang besar dari para mitra kami. Kami bangga dapat mengajak Twitter Indonesia menjadi bagian dari inisiatif membuat lagu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Inisiatif #BCAdenganTulus ini adalah salah satu cara BCA untuk mendengarkan nasabah kami melalui media sosial.

Norisa Saifuddin

Senior Vice President Marketing Communication, BCA

Kolaborasi dengan BCA ini menjadi bukti kekuatan percakapan real-time yang terjadi di Twitter. Kampanye #BCAdenganTulus adalah cara menarik untuk memberikan apresiasi bagi nasabah BCA yang telah berbagi cerita dan pengalaman mereka di Twitter. Kolaborasi ini juga menunjukkan kekuatan Twitter sebagai platform ideal bagi brand untuk tetap terhubung dengan audiens mereka, di manapun mereka berada.

Ikuti tagar #BCAdenganTulus di Twitter dan jadilah bagian dari percakapan tersebut.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.