Acara

Mengawali tahun baru dengan #NewYearNewList

Oleh
Rabu, 13 Januari 2021

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tiba saatnya kita memasuki momen tahun baru yang penuh semangat dengan pembuatan resolusi tahun baru. Tahun 2020 menyadarkan kita untuk menghargai hal yang sesungguhnya berarti bagi kita, seperti pentingnya menjaga kesehatan, keberanian memulai suatu bisnis baru, atau sekadar mempelajari keahlian baru; yang belum sempat terlaksana di tahun sebelumnya.

Menyambut 2021 dengan optimisme, kami meluncurkan kampanye #NewYearNewList dengan merangkul beberapa kreator di Asia Tenggara -Indonesia, Filipina, dan Thailand- untuk berbagi resolusi Tahun Baru dan membuat Twitter List yang berisi daftar akun yang menginspirasi mereka. Tanggal 13-15 Januari ini, para kreator tersebut akan mengajak pengguna Twitter untuk membuat Twitter List dengan memasukkan akun-akun yang memotivasi mereka mencapai resolusi tahun ini. Para kreator juga akan mengajak pengguna untuk membagikan Twitter List yang mereka buat untuk saling menginspirasi satu sama lain

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Apakah resolusi tahun baru Anda ingin perbanyak memasak dan konsumsi makanan sehat, menemukan lebih banyak inspirasi kreatif, atau lebih aktif berolahraga untuk kesehatan yang lebih baik; mulailah dengan membuat #NewYearNewList versi Anda. Di Indonesia; Twitter akan berkolaborasi dengan dr. Shela Putri Sundawa (@oxfara) dan Andy Fajar Handika (@TalkinAndy) untuk berbagi inspirasi melalui Twitter List versi mereka. Keduanya juga akan melakukan sesi tanya jawab selama program ini berlangsung.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Ayo; buat Twitter List versimu, Tweet dengan menggunakan tagar #NewYearNewList, dan tag @TwitterID untuk mengawali tahun baru ini dengan semangat baru!

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.