Acara

Nikmati konten dan percakapan terkini tentang Olimpiade di Twitter

Oleh
Rabu, 21 Juli 2021

Tidak lama lagi, dunia akan berpaling ke Twitter untuk mengikuti percakapan tentang Olimpiade yang akan dimulai hari Jumat, 23 Juli. Sebelum, ketika, dan sesudah acara besar ini berlangsung; Twitter akan menghadirkan konten premium, reaksi real time, dan percakapan terbaik dari fans di seluruh dunia untuk mendukung atlet-atlet internasional favorit mereka, termasuk atlet dari Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Menuju Olimpiade Tokyo 2020, berikut ini adalah cabang olahraga dan atlet Indonesia yang banyak dibicarakan oleh warganet (1 Januari - 22 Juli 2021).

Cabang Olahraga:

  1. Badminton
  2. Sepakbola
  3. Bola basket
  4. Tenis
  5. Senam

Atlet:

  1. Anthony Sinisuka Ginting (@sinisukaanthony) - Badminton
  2. Jonathan Christie (@jonatan979) - Badminton
  3. Hendra Setiawan (@hendra_hs) - Badminton
  4. Kevin Sanjaya Sukamuljo (@kevinnsanjaya) - Badminton
  5. Gregoria Mariska - Badminton
Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Selain top Tweet dari partner, tim, dan para atlet sendiri; kami juga menyediakan berbagai fitur unggulan untuk semakin memeriahkan Olimpiade musim panas kali ini. 

  • Emoji #Olympics & Negara yang Berpartisipasi: Fans di seluruh dunia dapat menggunakan emoji Olimpiade selama acara berlangsung. Emoji tersebut akan muncul secara otomatis ketika orang menge-Tweet dengan #Olympics dan tagar Olimpiade lainnya dalam lebih dari 30 bahasa. Twitter juga menghadirkan emoji khusus untuk semua negara yang berpartisipasi, termasuk Indonesia ketika orang menge-Tweet #INA. Terakhir, fans dapat mendukung Tim Pengungsi Olimpiade dengan cara menge-Tweet #EOR untuk menggunakan Emoji tim mereka.
  • Pengalaman #ExpertEngine: Di setiap Olimpiade, banyak orang menge-Tweet pendapat “ahli” mereka tentang olahraga yang sebenarnya mereka tidak paham secara mendalam. Kali ini, kami akan membantu fans menjadi ahli. Hanya dengan menge-Tweet #ExpertEngine kepada akun @Olympics dan menyebutkan tagar cabang olahraga tertentu dalam bahasa Inggris (misalnya: #badminton, #basketball atau #swimming), Anda akan secara otomatis menerima balasan video tentang cabang olahraga tersebut. Seru, kan!
Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.
  • Tab Jelajahi: Ketika Anda menggunakan Twitter pada aplikasi atau melalui web, tab Jelajahi akan menginformasikan berita terkini tentang berbagai topik yang dikurasi hanya untuk Anda. Ketika Olimpiade berlangsung, kami akan menyediakan tab Jelajahi khusus untuk menyoroti Event Pages, Partner Moments, Twitter Moments, Topik pilihan, dan Daftar Twitter. Fitur-fitur ini akan menjadi sumber yang all-in-one untuk mencari konten dan percakapan terbaik ketika Olimpiade berlangsung.
  • Twitter Topics: Punya cabang olahraga, tim, atau atlet favorit? Tim kami telah menciptakan berbagai Topik tentang Olimpiade yang akan meramaikan linimasa dengan Tweet dan konten terpopuler. Mereka juga bisa melihat Topik di hasil pencarian ketika Topik tersebut sesuai dengan apa yang mereka cari, menjadikannya sebagai cara terbaik untuk tetap mendapatkan informasi terkini tentang Olimpiade #Tokyo2020.
  • Event Page sesuai dengan Cabang Olahraga dan Negara: Dari semua cabang olahraga, Event Pages khusus ini akan menampilkan Tweet terpopuler dari akun terpercaya. Anda dapat mengikuti apa yang terjadi secara real time. Kami juga akan menyediakan Event Page khusus untuk pengguna di berbagai negara. Event Page Indonesia akan menjadi tempat di mana Anda dapat mengikuti perkembangan terkini tentang tim Indonesia di Olimpiade.
Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Beberapa minggu ke depan, Twitter akan diramaikan oleh fans olahraga yang datang untuk mencari konten dan percakapan terbaru tentang cabang olahraga favorit mereka. Terus pantau Twitter untuk tetap terhubung dengan apa yang terjadi dan juga blog ini untuk mengetahui tren, topik, dan atlet yang sedang ramai dibicarakan di Olimpiade.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.