Acara

Twitter rayakan #hariperempuansedunia dengan kampanye #sheinspiresme

Oleh
Jumat, 5 Maret 2021

Twitter adalah tempat bagi orang untuk mencari, berbagi, dan meneruskan suara-suara inspirasional dari para perempuan hebat. Unik, berpengaruh, besar dan kecil; dari pemimpin bisnis sampai pengusaha, ibu, anak perempuan, pasangan, dan teman. Twitter menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi secara autentik, dan di #HariPerempuanSedunia kali ini, Twitter akan menyoroti para perempuan inspirasional melalui kampanye #SheInspiresMe yang akan dilakukan di kawasan Asia Tenggara.

Untuk merayakan #HariPerempuanSedunia, kami memulai kampanye #SheInspiresMe bersama lebih dari 40 kreator di Asia Tenggara (Indonesia, Filipina, Singapura dan Thailand) untuk membuat Tweet video #SheInspiresMe versi mereka dan bercerita tentang perempuan hebat yang menjadi inspirasi mereka. Mereka juga akan tag tiga orang lainnya untuk bergabung dalam kampanye ini. Video-video ini akan di-Tweet dari tanggal 8 sampai 19 Maret untuk meneruskan inspirasi ke lebih banyak orang di Twitter.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Di Indonesia, Twitter mengajak berbagai komunitas dan kreator --Cheryl Tanzil (@CherylTanzil), Febriana Firdaus (@febrofirdaus), Laily Fitry (@MahameruLee), dan Okky Madasari (@okkymadasari)-- yang akan berbagi Tweet video tentang perempuan yang menginspirasi mereka.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Twitter juga meluncurkan emoji khusus untuk merayakan #HariPerempuanSedunia. Tersedia sepanjang bulan Maret, emoji ini akan aktif ketika orang-orang menge-Tweet dengan menggunakan tagar berikut ini:

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Kami mengundang semua orang untuk mengikuti kampanye #SheInspiresMe dengan dua langkah mudah:

  1. Membuat Tweet video dengan durasi maksimal 2:20 menit untuk menceritakan tentang wanita hebat yang inspirasional, dan menge-Tweetnya dengan tagar #SheInspiresMe.
  2. Tag 3 orang lainnya untuk mengikuti kampanye ini

Jangan lupa untuk mention @TwitterID dan mari ramaikan Twitter dengan berbagi cerita positif tentang para perempuan hebat di sekitarmu selama #HariPerempuanSedunia.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.