Acara

#EveryCharacterMatters, Aktivasi Video Relay Twitter Pertama di Dunia

Oleh
Selasa, 8 Agustus 2017

Kreator konten dari berbagai penjuru dunia menggunakan Twitter untuk berbagi tentang banyak hal. Mereka menggunakan platform global kami untuk mengundang penggemar melihat dari berbagai sisi (#SeeEverySide) dengan merasakan serta mengeksplorasi komunitas dan kreativitas mereka. Kreator konten dan influencer memiliki interaksi yang luar biasa dengan pengikut mereka di Twitter, dan memainkan peran penting dalam menunjukkan kepada dunia apa yang sedang terjadi (#WhatsHappening) di manapun mereka berada.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Setelah #EveryCharacterMatters sukses diadakan di India tahun 2016, tahun ini kami membawanya menjadi sebuah aktivasi yang lebih mendunia. #EveryCharacterMatters akan menjadi aktivasi video relay Twitter pertama di dunia. Anda dapat menyaksikan beragam konten berkelanjutan selama lebih dari 24 jam dari 40 kreator yang ada di 10 negara, termasuk Indonesia.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

#EveryCharacterMatters akan dimulai 10 Agustus dari puncak Sydney Harbour Bridge di Australia; sebelum kemudian berlanjut ke Melbourne, Tokyo, Singapura, Jakarta, Mumbai, Bangalore, Chennai, London, Sao Paulo, Toronto, New York, Mexico City, Denver dan Vancouver. Komunitas daring @TravellerKaskus menjadi satu-satunya kreator konten dari Indonesia yang berpartisipasi dalam aktivasi ini.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Kreator yang menggunakan Twitter berasal dari beragam latar belakang serta memiliki passion dan ketertarikan yang berbeda. Mereka semua menggunakan Twitter untuk terhubung dengan khalayak dan komunitas di seluruh dunia. Oleh karena itu, Anda akan melihat berbagai jenis konten pada aktivasi #EveryCharacterMatters. Dari musisi yang berkolaborasi dengan penggemar mereka di lagu berikutnya, traveller yang menunjukkan kepada dunia tentang keunikan kota mereka, hingga kreator yang akan berbagi informasi atau opini tentang isu-isu penting. Dan semuanya akan terjadi di Twitter.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Berkat sifat Twitter dan Periscope yang real-time, Anda akan dapat berinteraksi langsung dengan para kreator #EveryCharacterMatters! Di Indonesia, @TravellerKaskus akan melakukan sesi Periscope pada 10 Agustus, mulai pukul 16.00 WIB. Mereka akan berdiskusi dengan pencipta lagu @dinnoalshan dan @adit_onDrum tentang inspirasi musik dan travelling.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Twitter adalah platform di mana kami bisa berinteraksi dengan para pecinta travel dari berbagai penjuru Indonesia, bahkan dunia. Sejak pertama kali menggunakan Twitter tahun 2012, kami banyak berbagi tentang keseruan dan keunikan yang ada di berbagai kota di Indonesia dengan para pengikut kami. #EveryCharacterMatters memungkinkan kami menunjukkan potensi yang ada di negeri ini kepada audiens dari berbagai negara.

Traveller Kaskus

‎@TravellerKaskus‎

Twitter juga merilis emoji spesial untuk menambah keseruan aktivasi ini. Anda hanya perlu menggunakan tagar #EveryCharacterMatters atau #SetiapKarakterBerarti untuk dapat melihat emoji di bawah ini dalam Tweet.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Aksi #EveryCharacterMatters akan dimulai di Sydney, Australia jam 09.00 WIB oleh @tomjaywilliams yang akan mengadakan siaran live dari puncak Sydney Harbour Bridge dan berakhir di Vancouver, Kanada oleh @SassePhoto yang akan berbagi tetang siaran teleskop gerhana matahari. Pantau terus tagar #EveryCharacterMatters atau #SetiapKarakterBerarti di Twitter dan ikuti saluran Periscope ini. Anda juga dapat mengikuti akun Twitter para kreator yang berpartisipasi melalui Twitter List @TwitterID untuk berinteraksi langsung dengan mereka!

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.