Acara

Momen karpet merah E! People’s Choice Awards akan tayang LIVE di Twitter

Rabu, 7 November 2018

E! Asia – bagian dari NBCUniversal International Networks – hari ini mengumumkan kemitraan dengan Twitter untuk menayangkan momen red carpet dari penghargaan E! People’s Choice Awards bagi pengguna Twitter di Asia. Tayangan ini dapat disaksikan secara real time dari akun Twitter @eonlineasia pada hari Senin, 12 November, mulai pukul 07.00 WIB.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.
Tweet ini tidak tersedia.

Melalui tayangan LIVE ini, penggemar akan dapat mengikuti setiap momen red carpet di acara E! People’s Choice Awards – mulai dari kedatangan para selebriti hingga wawancara langsung dengan para selebriti yang hadir secara real time.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

E! adalah tujuan utama untuk beragam liputan red carpet dari acara-acara hiburan dunia. Sebagai rumah baru E! People’s Choice Award, E! Live From The Red Carpet adalah acara yang harus dilihat oleh penggemar budaya pop – dengan liputan langsung dari semua aksi red carpet dari E! Kami sangat senang dapat bermitra dengan Twitter untuk melakukan tayangan langsung pada acara red carpet dari E! People’s Choice Awards. Sebagai satu-satunya acara penghargaan untuk dan oleh masyarakat, kemitraan kami dengan Twitter menghadirkan kesempatan unik bagi penggemar untuk berbagi pengalaman dan menempatkan mereka tepat di tengah-tengah keseruan red carpet yang hanya dapat diberikan oleh E!

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.

Twitter dan hiburan adalah dua entitas yang tak terpisahkan. Karakter Twitter yang LIVE memungkinkan pengguna melihat apa yang sedang terjadi secara langsung saat itu juga, dan hiburan adalah salah satu topik yang banyak dibicarakan di Twitter. Oleh karena itu, kami senang dapat bermitra dengan E! Asia untuk menayangkan momen-momen red carpet dari E! People’s Choice Awards kepada para pengguna di Asia Tenggara.

Carl Cheng

Head of Entertainment Partnerships, Southeast Asia & Greater China, Twitter

‎@TheCarlitoWay‎

Anda dapat mengikuti akun Twitter @eonlineasia untuk mendapatkan informasi terkini terkait tayangan live momen red carpet di E! People’s Choice Awards secara real time.

Tweet ini tidak tersedia
Tweet ini tidak tersedia.